» » HMI KOMISARIAT STAI AL-AZHARY CABANG CIANJUR PERIODE 2024-2025 SUKSES SELENGGARAKAN AGENDA RAPAT KERJA



RISDEM, Cianjur – Agenda Rapat Kerja (RAKER) HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025 sukses diselenggarakan (10/08/2024). Agenda Rapat Kerja ini diselenggarakan di tempat wisata lokal jangari hills.

Sementara itu, agenda Rapat Kerja (Raker) ini merupakan rangkaian dari tanggung jawab pengurus sebagai agenda rapat yang harus di selenggarakan dalam sebuah organisari.

Agenda Rapat Kerja (Raker) HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025 ini bertujuan untuk menyusun program kerja dalam satu periode kepengurusan kedepan. Dengan menyongsong tema “Awal Baru Dengan Semangat Baru Menuju Arah Baru”.

Hal ini merupakan komitmen HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025 untuk terus menumbuhkan semangat berorganisasi bagi seluruh kader/anggota dan senantiasa menciptakan gagasan-gasan baru kedepannya yang sifatnya membangkitkan kebersamaan dan keintlektualitasan setiap kader/anggota.

Selaras dengan apa yang telah disampaikan Rostandi sebagai Ketua Umum HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya agenda Rapat Kerja ini mampu meningkatkan solidaritas setiap kader dan menjadi fasilitas bagi setiap kader dalam menyampaikan apa saja yang kalian butuhkan melalui organisasi ini melalui program yang akan disusun bersama kedepannya, sehingga terbentuknya sinkronasi anatara pengurus dan kader juga bersama seluruh jajaran alumni. – ujar Rostandi.

Agenda Rapat Kerja (Raker) HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025 juga dihadiri oleh Henda Rosadi sebagai Ketua Umum HMI Cabang Cianjur Periode 2024-2025 beserta jajaran pengurus dan undangan lainnya.

Dalam Laporan Ketua Pelaksana agenda ini Andika Rajeswara sebagai ketua pelaksana juga memberikan laporan kegiatan yang alhamdulillah bisa terlaksana.

“saya bersama seluruh jajaran panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran alumni yang telah banyak membantu dalam kesuksesan acara ini dapat berlangsung baik dari segi moril maupun materil untuk selanjutnya segala rupa bentuk kekurangan pada acara kali ini kami sebagai panitia mengucapkan permohonan maaf. Ujar Andika Rajeswara sebagai Ketua Pelaksana Agenda Rapat Kerja (Raker) HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025.

Dengan terlaksananya agenda Rapat Kerja (Raker) HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cabang Cianjur Periode 2024-2025 semoga bisa menjadi bahan bakar semangat seluruh jajaran kepengurusan untuk melaksanakan tanggung jawabnya selama satu periode kedepan. (RSDM /adm)



«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply