» » SEBAGAI BUKTI LANGKAH NYATA KABINET PERJUANGAN BEM STAI AL - AZHARY CIANJUR RESMI LAUNCHING PROGRAM KEMANDIRIAN EKONOMI

RISDEM, Cianjur - Sebagai wujud upaya kemandirian yang terindikasi dalam visi misi BEM STAI Al Azhary Cianjur masa juang 2024-2025, yaitu mewujudkan ekonomi mahasiswa. Telah diresmikan Foto Copy Perjuangan di ruko samping kampus dibawah Kementerian Perkembangan Ekonomi BEM STAI AL-AZHARY CIANJUR (22/01/2024) Grand Opening ini dihadiri oleh Ketua  STAI Al Azhary Bapak Dadang Zainal Muttaqin bersama para jajaran dosen serta staff. Kegiatan ini juga dihadiri oleh  perwakilan Majma UKM dan segenap perwakilan dari Civitas Akademika kampus STAI Al – AZHARY CIANJUR.

Program ini bertujuan sebagai program kemandirian ekonomi melalui usaha percetakan dan fotocopy sebagai fasilitas mahasiswa dan Civitas Akadamika serta masyarakat sekitas kampus STAI Al Azhary dengan harapan dan tujuan dapat melayani kebutuhan mahasiswa dalam kebutuhan alat- alat tulis, fotocopy, print, scan, laminating, jilid, jasa ketik dan lain-lain untuk lebih meningkatkan efesiensi dalam mememnuhi kebutuhan mahasiswa.

Harapannya langkah ini dapat memupuk semangat berwirausaha mahasiswa dan mensejahterakan kehidupan dalam ruang lingkup kampus STAI Al Azhary melaui Kabinet Perjuangan BEM STAI Al Azhary Cianjur masa juang 2024-2025 .

Kedepannya semoga BEM STAI Al Al-Azhary dapat mampu bersinergi, aktif, loyalitas, dan senantiasa menjadi bagian dari pengamalan pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat yang merupakan bagian dari Tri Dharma Perguguran Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. (RSDM/adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply