» » JABAT PLT, IRWAN MUCHILAL NAKHODAI RISDEM PUSAT

RISDEM, Bandung – Pengurus Pusat ex officio Provinsi Jawa Barat RISDEM mengalami pergantian, hal ini dikarenakan ketua umum, Fikri Audah NSY, mengundurkan diri karena terpilih sebagai anggota komisioner KPU Kabupaten Cianjur.

Surat pengunduran diri disampaikan kepada dewan pengawas RISDEM, Asep Saepuloh, pada tanggal 29 Desember 2023. Berdasarkan rapat internal dewan pengawas dan pengurus RISDEM (06/1/2024), maka ditetapkan pelaksana tugas (plt) sdr. Irwan Muchilal sebagai nakhoda sementara sebelum dilaksanakan musywarah anggota/kongres pada akhir 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama jajaran pengurus, yang telah membersamai gerak langkah organisasi RISDEM yang kita cintai bersama. Hal ini merupakah siklus organisasi karena kebutuhan akan penyegaran dalam struktur kepengurusan dan gerak langkah organisasi. Saya secara pribadi berharap kedepannya RISDEM bisa semakin berkembang dan berkontribusi bagi rakyat Indonesia.” Tutup Fikri Audah NSY.

Kedepannya, RISDEM akan semakin fokus pada isu-isu strategis guna memberikan dampak yang lebih besar bagi Masyarakat, selain daripada itu, isu sosial kemasyarakatan, demokrasi, dan ekonomi menjadi lahan utama gerakan RISDEM.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, Amanah sebagai Plt. RISDEM akan saya jalankan dengan maksimal, mohon kerjasama dari seluruh pengurus, hal ini adalah awal baru bagi gerak langkah organisasi RISDEM kedepan.” Ujar Irwan Muchilal, Plt. RISDEM. (RSDM / adm)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply