» » RISDEM CABANG CIANJUR GELAR PELANTIKAN PENGURUS DI GEDUNG DPRD KABUPATEN CIANJUR


RISDEM, CIANJUR - Sabtu, 23 Desember 2023 menjadi momentum sakral dalam kiprah kepengurusan RISDEM Kabupaten Cianjur setelah resmi ditetapkannya kepengurusan periode 2023 - 2026 oleh RISDEM Provinsi Jawa Barat di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Jajaran pengurus RISDEM Kabupaten Cianjur Sejumlah 55 orang berkumpul sebagai langkah nyata guna menjalankan roda organisasi.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah instansi pemerintah diantaranya, Bupati Cianjur yang diwakili oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Cianjur dan DPRD Kabupaten Cianjur. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai macam Organisasi Kepemudaan dan BEM sewilayah Cianjur.

Ketua Umum RISDEM Kabupaten Cianjur Rostandi menuturkan Cianjur harus jadi kota prioritas dan semangat Risdem harus bisa dirasakan oleh setiap kalangan masyarakat, dalam pidatonya ia menyampaikan hal tersebut sebagai prioritas utama.

"RISDEM harus menjadi bagian dari perjalanan luar biasa yang berkontribusi nyata bagi dunia, tentunya dalam konteks kepengurusan kami berfokus pada Kabupaten Cianjur. Cianjur sebagai wilayah kerja kami harus menjadi kota prioritas pada level provinsi juga nasional, bukan hanya menjadi kota lintas namun harus menjadi konta destinasi, daya tarik Cianjur seharusnya bisa lebih dari itu dengan SDA yang ada dan SDM yang harus selalu makin maju." Tutur Rostandi.

Kemudian dalam kesempatan lain melalui perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Cianjur Bupati Kabupaten Cianjur menyampaikan pidatonya yang berisi harapan bagi Risdem kedepannya. Serta sambutan selanjutnya dari RISDEM Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Bendahara Umum Risdem Provinsi Jawa Barat Irwan Muchilal.

RISDEM merupakan organisasi yang senantiasa peduli akan kemajuan setiap daerah di Indonesia melalui bukti nyata yang dirasakan oleh masyarakat, serta senantiasa memperjuangkan nilai-nilai demokrasi. (RSDM/adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply