» » KEMBALI SAPA MASYARAKAT DENGAN PROGRAM RISDEM BERBAGI


RISDEM, Cianjur – Dalam rangka bentuk kerja nyata kepada Masyarakat, RISDEM melaksanakan program RISDEM Berbagi di Kabupaten Cianjur (25/11/2023). Bertempat di Kelurahan Muka, 30 orang berkumpul untuk mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat serta memperkuat aspek kebersamaan dan religiusitas.

Kegiatan ini melibatkan Kerjasama antara RISDEM, Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Cianjur (BAZNAS), serta Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Jawa Barat dan Kabupaten Cianjur. Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan mushaf Al-Quran.

Target dari kegiatan RISDEM Berbagi ini adalah dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Cianjur. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antar masyarakat serta meringankan beban ekonomi rumah tangga. Selain daripada itu, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja organisasi dengan mengedepankan aspek kemanfaatan langsung bagi khalayak umum.

RISDEM Berbagi menjadi bukti nyata dari komitmen RISDEM dalam berkontribusi bagi kemajuan daerah. Dengan semangat kemajuan dan kesejahteraan bagi semua, semoga langkah penting ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk terus berbuat baik bagi sesama. (RSDM /adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply