» » GELAR KONSOLIDASI, RISDEM CIANJUR PERKUAT GERAK ORGANISASI

 

RISDEM, Cianjur – RISDEM Kabupaten Cianjur melaksanakan konsolidasi internal (14/10/2023) guna mempererat silaturahmi antar pengurus dan perkuat gerakan paska penetapan SK beberapa waktu lalu.

Bertempat di Cianjur, acara dihadiri oleh seluruh pengurus RISDEM Cabang Kabupaten Cianjur serta perwakilan pengurus Provinsi Jawa Barat. Acara ini diharapkan menjadi titik awal gerakan RISDEM ke depan yang lebih progresif.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pengurus RISDEM Cianjur yang telah menginisiasi kegiatan ini, dengan SDM yang ada, saya yakin RISDEM Cianjur akan lebih berkembang baik secara organisasi maupun gerakan.” Ucap Fikri Audah NSY, ketua Umum RISDEM Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Umum RISDEM Cianjur, Rostandi, menyampaikan bahwa acara konsolidasi maupun kopdar (kopi darat) merupakan ajang yang tepat untuk memperkokoh dasar organisasi, yaitu kekompakan, yang pada tahap selanjutnya akan membentuk soliditas organisasi. Sehingga kedepannya organisasi ini akan berkembang sesuai dengan garis yang telah direncanakan.

“RISDEM akan menjadi salahsatu organisasi yang memiliki kontribusi besar untuk perkembangan dan kemajuan Cianjur” Tutup Rostandi.  (rsdm /adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply