» » PESERTA KKN STAI AL-AZHARY SALURKAN PROGRAM JUMAT BERKAH

Foto: Istimewa

RISDEM, Cianjur - Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI Al-Azhary Cianjur memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat (4/8/2023). Bertempat di Kp. Bunikasih Hilir, Desa Bunisari, Cianjur. Peserta KKN Kelompok 1 bekerja sama dengan DT Peduli Cianjur melalui program mingguan Jum'at Berkah, yaitu program distribusi makanan ke setiap daerah di Kabupaten Cianjur.

Program kerjasama ini sebagai bentuk kontribusi nyata peserta KKN Kelompok 1 kepada Masyarakat sekitar.

"Kami ucapkan terima kasih atas penerimaan masyarakat terhadap kelompok kami dan berbagai program yang dilakukan. Segala hal yang kelompok 1 lakukan adalah bentuk belajar bermasyarakat dan memberikan manfaat sesuai kapasitas yang kami pelajari di lingkungan Kampus. Mudah-mudahan kehadiran kami memberi nilai lebih bagi Masyarakat Desa Dunisari". Tutur Rosandi, Ketua Kelompok 1 KKN Desa Bunisari.

Pihak DT Peduli Cianjur menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait mensukseskan kegiatan Jum’at Berkah ini.

"Kami dari pihak DT Peduli Cianjur berharap semoga dengan adanya peserta KKN ini bisa menjadi motivasi belajar bagi anak-anak Desa Bunisari, serta menebarkan kebermanfaat terhadap sesama. Kami ucapkan terimakasih kepada peserta KKN serta masyarakat Desa Bunisari untuk bisa berbagi bersama." Tutup pihak DT Peduli Cianjur.

Program Kuliah Kerja Nyata ini merupakan program kampus bagi mahasiswa tingkat akhir yang bertujuan untuk meningkatkan empati dan kepedulian mahasiswa dalam bermasyarakat. Serta sebagai lahan penerapan keilmuan (IPTEK) yang dipelajari selama masa perkuliahan secara ‘team works’ dan interdisipliner. (RSDM/adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply