» » TERIMA KUNJUNGAN BAKESBANGPOL CIANJUR, RISDEM SELESAIKAN PROSES PENERBITAN SKT

(Foto: Dokumentasi RISDEM)

RISDEM, Cianjur – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) Kabupaten Cianjur melakukan survei ke sekretariat RISDEM Cabang Cianjur (21/7/2023) guna memvalidasi langsung dokumen permohonan penerbitan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) RISDEM Cianjur.

Kunjungan Bakesbangpol diterima langsung oleh ketua umum dan pengurus RISDEM Cianjur. Bertempat di sekretariat RISDEM, tim Bakesbangpol menyatakan dokumen persyaratan lengkap dan sesuai serta akan segera diterbitkan SKT. 

Ketua umum RISDEM Cianjur, Rostandi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Bakesbangpol Cianjur, momen ini sekaligus ajang silaturahim antar pengurus RISDEM dengan pemerintah Cianjur yang diwakili oleh Bakesbangpol. “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan pelayanan profesional yang diberikan oleh Bakesbangpol Cianjur dalam memproses permohonan kami. Semoga kedepan bisa terus mempererat kolaborasi.” Tutup Rostandi.

Permohonan SKT ini Sebagai bagian dari tertib administrasi RISDEM terhadap Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) nomor 57 tahun 2017 tentang Pendaftaran dan Pengelolaan Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan. (RSDM /adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply