» » SERAHKAN LAPORAN PERKEMBANGAN ORGANISASI, RISDEM PERKUAT KONTRIBUSI UNTUK JAWA BARAT

 

(Foto: Dokumentasi RISDEM)

RISDEM, Bandung, - RISDEM Jabar serahkan laporan perkembangan kegiatan organisasi ke Bakesbangpol Jawa Barat (15/6/2023). Selain merupakan salahsatu ‘kewajiban’ administratif setelah dikeluarkannya registrasi pelaporan ormas di Jawa Barat, hal ini merupakan salahsatu kontribusi nyata RISDEM untuk masyarakan dan pemprov Jawa Barat melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Dalam enam bulan terakhir, RISDEM Jabar melaksanakan tujuh kegiatan bersifat eksternal, baik berupa diskusi terbuka, seminar, pelatihan, dan bantuan sosial. Dari semua kegiatan tersebut muncul rekomendasi kegiatan yang ditembuskan kepada pihak terkait, dengan harapan bisa menjadi alternatif kebijakan untuk melaksanakan akselarasi di Jawa Barat.

Selain daripada itu, RISDEM Jabar perkuat internal organisasi melalui pembentukan empat cabang baru di kabupaten kota di Jawa Barat, peningkatan SDM organisasi melalui pelatihan dan seminar terbuka, serta perkuat aspek administrasi lembaga.

Ketua RISDEM Jabar, Fikri Audah NSY, menyampaikan bahwa perkembangan organisasi dalam enam bulan terakhir sangat positif, diharapkan mampu mencapai level lebih baik pada semester selanjutnya.

“Kami bersyukur atas capaian organisasi dalam enam bulan pertama ini sangat positif, tentu ini adalah kontribusi bersama dari seluruh anggota organisasi, baik pengurus provinsi maupun pengurus Cabang Kabupaten/Kota.”

Selanjutnya, Fikri mengharapkan RISDEM mampu lebih progres dalam enam bulan kedepan, terutama dalam menghadapi permasalahan masyarakat dan isu-isu aktual di Jawa Barat. “Ya, tentu saja RISDEM harus lebih meningkatkan kontribusi untuk masyarakat Jawa Barat.” (RSDM / adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply