» » BIROKRAT DAN PENGUSAHA, BERSATU-PADU MAJUKAN LPNU KABUPATEN BANDUNG, HARAPAN BARU MUNCUL

(Foto: Dokumentasi RISDEM)

RISDEM, BANDUNG – Ada yang berbeda dengan kepengurusan LPNU periode 2019-2024 kali ini, dalam acara pelantikan dan halal bihalal di Gedung Ormas Kabupaten Bandung, kamis (11/07/2019), ketua Pelaksana, H. Imron Rosyadi menyebutkan bahwa komposisi LPNU sekarang diisi oleh tokoh-tokoh profesional sekaligus kader NU mumpuni

Banyak orang ahli dalam bidang ekonomi masuk dalam struktural lembaga pengembangan ekononomi (LPNU). Diantaranya ialah Vice Presiden Angkasa Pura, Maryanto SH, beserta beberapa birokrat dan pengusaha bergabung dalam komposisi LPNU periode sekarang.

“Mereka berkeinginan membantu kita untuk mengembangkan perekonomian kita, banyak program yang dicanangkan seperti pengembangan koperasi, digitalisasi pembayaran, pengembangan pertanian dan peternakan.”

LPNU Kabupaten Bandung sebelumnya mengalami kevakuman, serta kepengurusannya pun tidak jelas, walaupun dulu sempat LPNU mengelola KBIH.

“Dengan kepengurusan baru kami harap lebih maju lagi dengan inovasi-inovasi yang bisa membuat masyarakat sejahtera.” beliau menjelaskan.

“Pengembangan Usaha ini bukan hanya untuk warga NU tapi juga untuk masyarakat luas, khusunya Kab. Bandung, karena NU itu rahmatan lilalamin.”ucap ketua PCNU Kabupaten Bandung, KH Asep Jamaludin dalam kesempatan terpisah.

Asep mengungkapkan rasa optimisnya dengan inovasi yang dibawa pengurus baru LPNU periode 2019-2024 ini

“Kedepan kita tidak akan stagnan sampai disini, tapi akan ada pengembangan usaha lain sehingga kita bisa semakin mandiri dan terasa manfaatnya untuk masyarakat.” ungkapnya

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply