» » Merdeka Berbagi dengan KKN Kel.6 STAI Al-Azhary Cianjur


(Foto: Dokumentasi RISDEM)

RISDEM, Cianjur - Menyambut Hari Kemerdekaan NKRI Ke 73. KKN Kel.06 STAI Al-Azhary Cianjur. berbagi kasih dengan 100 anak yatim dan kaum dhuafa Di Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kab.Cianjur.

kegiatan ini Terbagi ke dalam  2 Sesi. Sesi Pertama Dilaksanakan di Pasar Syariah desa cidadap kec. Campaka hari Sabtu, 18 Agustus 2018. Yang dihadiri Oleh  Panti Jompo ds.cidaap .Juga Di Hadiri Oleh Anggota Dprd Kabupaten Cianjur Komisi Pendidikan .Muhammad Herry Wirawan.

Sesi kedua Dilaksanakan Di SDN Harmoni. Dusun Harmoni Desa Cidadap Kec. Campaka kab.Cianjur Hari Sabtu 25 Agustus 2018. Yang di ikuti oleh seluruh siswa siswi sd harmoni dan Anak Yatim Piatunya juga Di Hibur Dengan Perlombaan HUT Kemerdekaan RI  Ke 73 yang bersifat mendidik dan menghibur.

Ketua Kelompok, Asep Mulyana mengatakan, kegiatan MERDEKA BERBAGI bersama santunan anak yatim dan kaum dhuafa merupakan kegiatan Kemanusiaan yang harus diapresiasi oleh semua pihak.

"Dengan niat yang tulus kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang kurang beruntung di Desa Cidadap Kec.Campaka Kab.Cianjur, Ujar Asep

Tema yang diangkat Adalah "Memaknai Kemerdekaan dengan Saling Peduli dan Berbagi Untuk Mencari Makna Merdeka Yang Hakiki". Ujar Heni Suhertini. (RSDM / adm)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply