» » MUSYAWARAH MAHASISWA LABUHANBATU 2018 SELESAI DILAKSANAKAN

(Foto: Istimewa)

RISDEM, Bandung - Musyawarah anggota forum mahasiswa labuhanbatu bandung (formalab bandung) yg ke 6 telah di laksanakan pada tgl 17 maret 2018 di bandung menghasilkan formateur terpilih Azhari Batubara periode 2018-2019 pada sabtu (17/2).

Ketua steering commite (SC) Parhimpunan Parapat mengatakan, "Alhamdulillah acara musyawarah anggota berjalan lancar dan sukses semoga ketua umum terpilih dapat membawa formalab ke arah yg lebih baik dan meningkatkan progresifitas dan intektualitas kader sehingga dapat mencetak kader2 mahasiswa labuhanbatu yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya labuhanbatu maupun nasional."

Selanjutnya Azhari Batubara mengatakan, "terimakasih kepada kawan2 formalab telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin formalab dalam satu periode kepengurusan kedepan.Dalam kepengurusan kedepan langkah awal yang akan saya benahi adalah penguatan internal,untuk menjaga semangat dan soliditas pengurus dan para kader.yg selanjutnya fokus pembenahan eksternal kami dalam kepengurusan nanti adalah menjalin silaturrahmi dengan senior dan semua kalangan terkait." (RSDM / adm)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Lanjutkan. Semoga bisa mengemban amanah periode selanjutnya serta menjadi kan formalab sebagai keluarga besar mahasiswa asal labuhan batu di bandung. Salam koordinator mahasiswa labuhan batu raya jakarta..

    ReplyDelete