» » HMI KOMISARIAT STAI AL-AZHARY BUAT GADUH KAMPUS!

(Foto: Istimewa)

RISDEM, Cianjur - HMI Komisariat STAI Al-Azhary Cianjur membuat gaduh Kampus Al-Azhary Cianjur. Hal ini tidak terlepas dari kegiatan Seminar dan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah : Pergeseran Aktivisme Mahasiswa dari Lisan Ke Tulisan (7/10/2017).

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh atensi dari para peserta. Tidak kurang dari 100 Peserta dari berbagai kampus hadir dan turut berpartisipasi.

Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah menumbuh-kembangan potensi tulisan dalam jiwa dan aktifitas Mahasiswa sebagai bagian dari skill utama dari Mahasiswa.

Pembedahaan materi disampaikan oleh Ridwan Mubarok, Asep Zenal Muttaqin. Adapun sambutan disampaikan oleh saudara Mulyana Chandra, Heni Suhertini, Kakanda Dadang Zenal Muttaqin selaku alumni dari HMI Komisariat STAI Al-Azhary.

Perwakilan dari HMI Cabang Cianjur diwakili oleh Ketua Bidang dan Wakil Sekretaris Bidang PAO, saudara Faisal Anwari dan Dodi Darmawan.

Muhammad Fadil Fahmi dan Fikri Audah NSY, selaku bagian dari kader Komisariat STAI Al-Azhary, Fikri Audah NSY mengapresiasi kegiatan ini, "Iya ini merupakan kegiatan yang patut kita apresiasi baik sebagai kader HMI maupun sebagai bagian dari civitas Akademis, ini menunjukkan HMI Komisariat Al Azhary berkomitmen terhadap bidang Keilmuan sebagai penerjemahan dari konsep insan akademis ."  Tutup Fikri menyampaikan.

Acara ditutup dengan pelatihan Teknis pembuatan Jurnal yang dipandu oleh kader komisariat STAI Al-Azhary Cianjur. (RSDM / adm)



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply