» » FORUM IMAGE, INVESTOR TIMUR TENGAH KE JAWA BARAT

(Foto: Dokumentasi RISDEM)

RISDEM, Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Kementerian Luar Negeri RI menyelenggarakan Indonesia Middle East Annual Gathering on Economy (IMAGE) 2017 bertempat di Gedung Sate, Bandung Jawa Barat. Kegiatan berlangsung pada 8-10 Oktober 2017.

Kegiatan IMAGE 2017 mengangkat tema “Think Invesment, Think West Java” tema yang sangat tepat untuk diangkat mengingat Jawa Barat menjadi pusat investasi di Indonesia.

Kegiatan IMAGE 2017 kali ini  dihadiri oleh jajaran Islamic Corporation for the Development of the Private Sector (ICD), Islamic Development Bank (IDB), para Pimpinan Group Businessman Forum "THIQAH", serta para Investor atau Calon Investor dari sejumlah negara Timur Tengah, Negara- Negara Anggota OKI dan ASEAN, untuk saling mengenal terkait peluang bisnis di Jawa Barat baik di bidang perdagangan (Kopi, Teh, Olahan Kulit, Fashion, serta Kerajinan) serta investasi (Utilitas BIJB, Sistem Pengolahan Air Minum/SPAM Metropolitan Cirebon Raya, Pengelolaan Sampah di Legok Nangka, dan panas bumi).

Kegiatan yang berlansung selama tiga hari ini juga dilengkapi dengan pameran produk dari hasil bumi dan kreatifitas Jawa Barat, antaralain berbagai jenis kopi, berbagai jenis teh, fashion, olahan kulit baik sepatu, dompet, maupun jaket dan tenda-tenda promosi produk Jawa Barat lainnya.

Ketua RISDEM Institute, Fikri Audah NSY berkesempatan hadir disela-sela acara IMAGE 2017  menyampaikan “Kegiata IMAGE 2017 menjadi kegiatan penting bagi Jawa Barat dan Indonesia, karena menjadi ajang pertemuan lebih dari 60 pengusaha swasta, 45 BUMD Jawa Barat dan BUMN yang ada di Jawa Barat, serta 130-an lebih pengusaha Timur Tengah. Ini akan membawa dampak positif bagi perekonomian di Jawa Barat.” (RSDM / adm)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply