» » BADKO HMI JAWA BARAT LAKSANAKAN UPACARA PEMBUKAAN LATIHAN KADER III DI BPSDM PROVINSI JAWA BARAT



(Foto: Istimewa)

RISDEM, Bandung - BADKO HMI Jawa Barat telah melaksanakan pembukaan Advance Training (Latihan Kader III) BADKO HMI Jawa Barat di BPSDM Provinsi Jawa Barat (07/09/2017) pukul 09.00-12.00 WIB. Sebelumnya Panitia Advance Training telah melaksanakan seleksi dua tahap, tahap satu seleksi jurnal, dan tahap dua screening peserta dengan melalui 6 (enam) pos screening.

Pembukaan dihadiri oleh Staf khusus kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bidang EKOSOSPOL, Laksamana (Purn) Dr. Ir. Eko Djalmo Asmadi, MH., juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat DR. H. Iwa Karniwa, Ketua Presidium KAHMI Jawa Barat yang diwakili oleh Dr. Fauzan Ali Rasyid, M.Sc. juga oleh perwakilan dari PB HMI ketua bidang Pembinaan Anggota Rakanda Asep Solahudin, dan seluruh tamu undangan.

Acara berjalan dengan khidmat dan meriah, diawali dengan penyambutan upacara khas sunda dan tarian merak persembahan dari kader HMI Komisariat Tarbiyah cabang kabupaten Bandung, lalu dilanjutkan dengan berbagai sambutan dari para tamu kehormatan.

Peserta yang mendaftar untuk mengikuti Latihan Kader III Badko HMI Jawa Barat berjumlah 85 orang, yang lulus seleksi tahap I berjumlah 41 orang, dan yang lulus seleksi tahap II (screening) 33 peserta.

Peserta yang telah lulus seleksi berasal dari berbagai cabang dan Badko HMI se-wilayah Indonesia, dan Latihan Kader III Badko HMI Jawa Barat akan berlangsung sampai tanggal 13 September 2017. (RSDM / adm)

Beberapa dokumentasi kegiatan; 









«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply